English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 18 Maret 2011

Batu Mulia Terindah di Dunia

I. The Moussaieff Red
b1 10 Batu Mulia Paling Berharga di Dunia
William Goldberg yang Diamond Corporation, terkenal beredar seperti batu Premier Rose dan guinea Star, Batu potong 13,90-karat Ini tampak kasar. Mereka mengubah potong menjadi merah spektakuler diamond berat 5,11 carats. GIA yang menyatakan, “Ini adalah pulau terbesar Fancy Red, alam warna diamond kami yang dinilai sebagai tanggal laporan dikeluarkan.” Batu adalah segitiga brilian, kadang-kadang disebut sebagai triliun atau Jutaan potong. Batu Ini terpotong di pertengahan tahun 1990-an, sehingga sejarah masih relatif tak banyak peristiwanya. Kadang-kadang sekitar 2001 atau 2002 batu ini dibeli oleh Moussaieff Jewellers Ltd yang kuat, sedangkan ia tidak memiliki website seperti yang belum, terkenal untuk multi-juta dolar lembar perhiasan dan memiliki lokasi di Amerika Serikat maupun di luar negeri.
 
II. The Heart of Eternity
b2 10 Batu Mulia Paling Berharga di Dunia
“The Heart of Eternity” adalah nama yang diberikan oleh pemilik sebelumnya dari berlian, yang Steinmetz Group, dengan 27,64-karat, biru berlian langka, potong dalam bentuk bentuk hati, oleh master of the cutters Group, dan unveiled ke seluruh dunia, bersama dengan sepuluh lainnya biru berlian dan Milenium Bintang, pada malam yang baru Milenium dan dipamerkan sepanjang tahun 2000 di Millennium Dome di London. Nama tampaknya mencerminkan tidak hanya cantik hati bentuk berlian, tapi juga karakter yang kekal berlian yang telah berlangsung selama hampir 3-4 miliar tahun, dan dapat terus selalu ada sampai akhir zaman.
Karakteristik dari berlian
“The Heart of Eternity” berlian adalah 27,64-karat, biru berlian fancy hidup dengan hati-berbentuk potong, dan warna dari grading VS-2. Perkiraan nilai dari berlian pada tahun 2000 adalah sekitar $ 16 juta, namun memecahkan rekor penjualan yang 6,04 karat-biru internal flawless diamond oleh Sotheby’s Hong Kong pada Oktober 2007 untuk $ 7,98 juta, yang berhasil menjadi sekitar $ 1,32 juta per karat, baru-baru ini belum pernah terjadi sebelumnya menunjukkan permintaan ini jarang berbagai diamond. Tunjangan untuk membuat kenyataan bahwa “Heart of Eternity” diamond sangat sedikit disertakan, jika kita tempat perkiraan minimal satu juta dolar per karat, yang sekarang diperkirakan nilai dari berlian harus paling sedikit 27-28 juta dolar.
“The Heart of Eternity” berlian adalah berlian biru 6. Terbesar di dunia.
 
III. Hope Diamond
b3 10 Batu Mulia Paling Berharga di Dunia
Sejarah batu yang akhirnya bernama berlian Hope dimulai ketika penjelajah pedagang Perancis, Jean Baptiste Tavernier, membeli sebuah berlian 3/16-carat 112. Berlian ini, yang kemungkinan besar dari tambang Kollur di Golconda, India, agak segitiga dalam bentuk dan kasar dipotong. Warnanya digambarkan oleh Tavernier sebagai "ungu yang indah."
Berat dari berlian Harapan selama bertahun-tahun telah dilaporkan 44,5 karat.  Pada tahun 1974 itu dihapus dari pengaturan dan ditemukan sebenarnya untuk menimbang 45,52 karat. I Hal ini diklasifikasikan sebagai tipe IIb berlian, yang semikonduktif dan biasanya phosphoresce.  Berlian Hope phosphoresces warna merah yang kuat, yang akan berlangsung selama beberapa detik setelah terpapar cahaya gelombang pendek ultra-violet. warna biru Berlian adalah disebabkan untuk melacak jumlah boron dalam batu.
Dalam liontin berlian Hope sekitar 16 berlian putih, baik pear-bentuk dan pemotongan bantal.  jaminan adalah disolder ke liontin mana Mrs McLean sering pasang berlian lainnya termasuk berlian McLean dan Bintang Timur. Rantai kalung berisi 45 berlian putih.

IV. The sancy diamond
b4 10 Batu Mulia Paling Berharga di Dunia
Diamond Sancy memiliki salah satu yang paling menarik warna-warni, sejarah bingung dan melibatkan semua berlian terkenal di Eropa. Ini adalah kuning pucat 55,23 karat batu berbentuk perisai, rupanya berasal dari India, dan dikatakan menjadi salah satu berlian besar pertama yang dipotong dengan sisi simetris. Batu inii tidak biasa karena tidak memiliki paviliun - hanya sepasang mahkota, satu di sisi lain.
Pada tahun 1570, batu itu dibeli di Konstantinopel oleh Duta Besar Prancis ke Turki, Nicholas Harlai, para seigneur de Sancy, seorang kolektor keranjingan permata dan perhiasan. 

v. Steinmetz Pink
b5 10 Batu Mulia Paling Berharga di Dunia
Pink Steinmetz mungkin adalah berlian merah muda terbaik di dunia saat ini. Ini pertama kali diperkenalkan di Monaco pada bulan Mei, 2003, dan secara singkat dikenakan di sekitar leher supermodel Helena Christensen, permata itu ditemukan di Afrika selatan dan merupakan terbesar Fancy Vivid Pink berlian dikenal di dunia. Pink berlian sangat langka dan biasanya ditemukan pada banyak, ukuran lebih kecil. Pink Steinmetz berat 59,60 karat dan telah dinilai sebagai Internally Flawless, sebuah kelas kejelasan yang sangat langka dan didambakan.  Mengingat pentingnya luar biasa, Grup Steinmetz waktu sekitar 20 bulan untuk memotong berlian.  Sebuah tim delapan orang bekerja pada Penciptaan permata dari batu kasar 100 karat.  Lima puluh model bekerja pada sebelum memotong bahkan mulai.  Satu langkah salah dan berlian yang tak ternilai akan hancur.  Pola segi itu permata adalah sangat unik: ini adalah dipotong oval dicampur dengan mahkota langkah-dipotong dan sebuah paviliun dipotong brilian.

VI. Chloe Diamond
b6 10 Batu Mulia Paling Berharga di Dunia

VII. The Allnatt
b7 10 Batu Mulia Paling Berharga di Dunia

VIII. Koh-i-Noor
b8 10 Batu Mulia Paling Berharga di Dunia
IX. The Millenium Star
b9 10 Batu Mulia Paling Berharga di Dunia

X. Cullinan I
b10 10 Batu Mulia Paling Berharga di Dunia
Bintang Afrika, berlian berbentuk buah pir dengan berat 530,20 karat, alias I. Cullinan Mengukur 58,9 × 45,4 × 27,7 mm, dan memiliki 76 segi (menghitung culet dan tabel). Hal ini disebut Cullinan saya karena itu terbesar dari 9 batu besar dipotong dari Diamond Cullinan, dan II Cullinan adalah 317,40 karat berlian berbentuk bantal besar di bagian depan-tengah Imperial Mahkota Negara Inggris. Crown juga memiliki fitur Pangeran Black Ruby, serta St Edward's Sapphire, dan Sapphire Stuart. Semua batu-batu di mahkota tampaknya memiliki sejarah. Bintang Afrika memegang tempat potong 2 berlian terbesar di dunia dan di layar dengan Crown Jewels lainnya di Menara London.

 Sumber : http://famousdiamonds.tripod.com/



Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar